Breaking News

Menggelar Solat Ied di Sidomulyo, Pemkab Mesuji Sumbangkan 40 Ekor Sapi Qurban

Menggelar Solat Ied di Sidomulyo, Pemkab Mesuji Sumbangkan 40 Ekor Sapi Qurban

gentamerah.com | Mesuji – Sebanyak 40 ekor sapi diberikan Pemerintah daerah Mesuji Lampung, sebagai hewan Qurban  untuk masayarakat setempat. Penyerahan sapi tersebut dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji, Hi.Saply.TH., di lapangan Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Minggu(11/08/2019).

Pj Bupati didampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Indra Kusuma Wijaya, serta sejumlah Kepala OPD, Camat, dan Kepala Desa melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 Hijriah, bersama seluruh masyarakat di Desa Sidomulyo. Bertindak sebagai Imam Shalat Id, KH. Imam Bahrudin, dan bertindak sebagai Khatib, Herman Siguntang,S.Ag.

Saply mengajak seluruh masyarakat, untuk sama-sama mendoakan para jemaah haji asal Indonesia. Khususnya, untuk para jemaah haji dari Kabupaten Mesuji yang saat ini tengah melaksanakan ibadah haji di tanah suci, semoga selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan menjadi haji yang mabrur.

Selain itu, Dia juga menyampaikan bahwa pada kesempatan Hari Raya Idul Adha kali ini, Pemerintah Kabupaten Mesuji telah menyumbangkan hewan kurban sebanyak 40 ekor sapi yang dibagikan ke beberapa desa, di 7 kecamatan, se- Mesuji.

"Mari memalui moment hari raya ini, saya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menjaga Solidaritas terhadap sesama. Semoga melalui momentum hari raya ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, serta menghilangkan sikap keangkuhan dan kesombongan kita," harapnya.



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Yana

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami