Breaking News

MPC Pemuda Pancasila Metro Dilantik, Pairin Beri Dukungan Penuh

MPC Pemuda Pancasila Metro Dilantik, Pairin Beri Dukungan Penuh

gentamerah.com | Metro - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, melantik  Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Metro, Masa Bakti 2019-2023, di Gedung Centrum Sinode Kota setempat, Selasa (27/08/2019).

“Saya memberikan apresiasi kepada ketua sebelumnya yang sudah mampu menjalankan tugasnya sampai pada hari ini, dan kepada ketua yang baru semoga kedepannya akan lebih baik lagi, karena tidak mudah mencari Pemuda Pancasila yang benar-benar ingin membesarkan organisasi lama, serta berharap supaya kegiatan ini tidak berhenti dalam satu atau dua bulan kedepan,” kata
Rycko Menoza, Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Metro Tondi mengaku akan mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya sebaik mungkin. “Dengan kepengurusan yang baru ini, saya akan melakukan program kerja nyata dan memajukan Kota Metro, tidak hanya dalam program politik proyek tetapi lebih kepada fungsi ormasnya,” katanya.

Sementara itu Wali Kota Metro, Achmad Pairin mengatakan, kendati Kota Metro tidak banyak dibandingkan dengan jumlah masyarakat yang ada di Lampung Selatan maupun Lampung Tengah, namun, MPC PP Metro mampu bersaing.

"Saya mengapresiasi atas kegiatan MPC Pemuda Pancasila Kota Metro, yang tidak kalah dengan MPC Lampung Selatan, walaupun jumlah pemuda dan jumlah masyarakat tidak sebanyak disana. Semoga Ketua yang baru dapat mengemban tugas dengan sebaik mungkin dan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi,” ungkap Wali Kota Metro.





Penulis : Decky
Editor : Nay

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami