Breaking News

Video Remix Viral Pelajar Layaknya DJ, Ternyata Pelajar SMP 2 Abung Barat

Video Remix Viral Pelajar Layaknya DJ, Ternyata Aksi Para Pelajar SMP 2 Abung Barat

 gentamerah.com | Lampung Utara – Video joget remix siswa berpakaian sekolah menengah pertama (SMP) yang viral di media sosial (Medsos) ternyata pelajar di   SMP 2 Abung Barat Kabupaten Lampung Utara. Video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut menjadi perbincangan nitizen yang menganggap kurang pantas dilakukan seorang pelajar disekolah dan disaksikan dewan guru.

Bak seorang DJ yang diiringi musik disco remix, dibarengi rekan-rekannya berbaris sambil berjoget mengikuti alunan musik, siswa tersebut tampil didepan memegang microfon sambil berjoget. Tidak hanya pelajar yang ada ditempat tersebut yang ikut berjoget, tampak  dua wanita berhijab berpakaian PNS turut berjoget ria.

Salah satu warga setempat yang menyaksikan video viral itu mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan  perayaan HUT 74 kemerdekaan RI yang di adakan SMP 2 Abung Barat.  "Kaget aja mas, video acara 17an di SMP itu jadi viral di medsos, " katanya.

Kepala Sekolah SMP 2 Abung Barat, Apinsi mengaku bahwa video yang sedang viral itu memang penampilan pelajar di sekolah yang dipimpinnya. " Ya benar, itu acara orgenan untuk memperingati HUT 74 Kemerdekaan RI, sekaligus pembagian hadiah lomba, " kata dia, Jum'at (23/8/2019).

Menurutnya, acara tersebut dilaksanakan oleh OSIS SMP 2 Abung Barat yang diselenggarakan pada tanggal 19 agustus 2019 seusai upacara. Namun, saat itu dirinya tidak masuk, karena sedang sakit. " Saya kaget juga melihat video acara sekolahan sudah viral di Sosmed. Dan aksi anak didiknya yang bernyanyi lagu ibarat seperti DJ diiringi musik remix diluar dugaan, " ujarnya.

Sementara itu,  Kabid Dikdas Lampura, Sumawibawa berjanji akan turun ke SMP 2 Abung Barat untuk mempertanyakan hal tersebut.
"Ya, kita akan turun kelapangan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, kenapa kok bisa pelajar disana menyanyikan lagu diiringi musik remix. Itu memberikan contoh yang kurang baik, " jelasnya.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno



Inilah Video Voral Pelajar SMP Beraksi Bak DJ di Sekolah

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami