Breaking News

Bursa Pencalonan Bupati Pesawaran, Nasir Ambil Berkas Pertama Kali di DPC PDIP

Bursa Pencalonan Bupati Pesawaran, Nasir Ambil Berkas Pertama Kali di DPC PDIP

gentamerah.com | Pesawaran – Bursa pencalonan bupati Pesawaran, Lampung sudah mulai memunculkan calon. Kali ini M. Nasir, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran tersebut ambil berkasa untuk pertama kali di sekertariatan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),  di Desa Kurungan nyawa,  kecamatan Gedongtataan.

"Kalau saya terlebih dahulu memping, gimana suara dari masyarakat, bila saya ikut serta dalam Pesta Demokrasi yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang, " ucap Nasir,  didampingi istrinya Yeni Amelia,  Kamis, (05/09/2019)

Menurutnya, dalam kancah Perebutan kursi R-1, saat ini belum bisa menjelaskan siapa yang akan mendampingi dirinya untuk menjadi orang nomor dua.

"Kalau masalah wakil, ya itu cukup dari hati saja. Kita lihat latar belakangnya,  dari birokrasi juga bisa memungkinkan, bahkan dari media juga bisa," katanya.

bukan hanya di Partai bergambar kepala banteng gemuk, Nasir juga mengambil formulir persyaratan dibeberapa partai lain. "Saya sudah berkemunikasi dengan partai lain, kabarnya PAN akan ngebuka penjaringan pada tanggal 10, nanti saya daftar sekaligus mengambil Formulir Persyaratan," jelas Nasir.

Dengan perolehan kursi yang banyak pada pemilu legislatif lalu, dirinya meyakini cukup dengan satu partai PDI perjuangan sudah bisa melaju.
"Pada Pemilu kemarin,  partai PDI P di Kabupaten Pesawaran,  mendapatkan suara sebanyak 20,68 Persen,  dengan kursi sebanyak sembilan. Jadi,  satu partai ini saja sudah bisa diusung,  akan tetapi,  saya tetap koalisi dengan Partai lain," tutup dia.



Penulis : Ali Mubaroq
Editor : Yana

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami