Breaking News

Bursa Pilkada, Kadis PU Pesawaran Ambil Berkas Balon Wabup di PDIP

Bursa Pilkada, Kadis PU  Pesawaran Ambil Berkas Balon Wabup di PDIP

gentamerah.com // Pesawaran – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pesawaran, Lampung, kembali didatangi pendaftar bakal calon wakil bupati. Kali ini Salah satu kepala Dinas di kabupaten setempat, ikut ambil bagian  mendaftar Penjaringan Balon Wabup. Firman Rusli,  bukan hanya menduduki jabatan kepala Dinas, namun juga ketua Saibathin, adat Lampung Pesisir.

"Rektor bilang,  ini kan makai kupon,  jangan sampai saya yang sebelah rumah tidak mendapatkan kupon.  Kita berfikir secara dewasa, masing- masing punya hak untuk itu,  kita saling jaga hubungan karena segala tujuan itu pasti ada prosesnya, " kata Firman Rusli yang saat ini masih menjabat Kepala Dinas PU Perkiman  Pesawaran, Jum'at ( 13/09/2019) di DPC PDI P.

Minak, sapaan akrabnya belum berfikir untuk mendaftar ke partai lain. “Saya melihat rektornya juga, kalau rektor mengizinkan,  ya kita ambil juga,"  katanya.

Berkaitan dengan jabatan yang masih diembannya, Firman Rusli  mengaku siap mengundurkan diri.  "Kalau saya diterima menjadi calon wakil, saya siap mengundurkan diri. Kalau sekarang belum, karena semua itu ada tahapannya, " ujar dia.



Penulis : Ali Mubaroq
Editor : Yana


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami