Breaking News

Jalin Keakaraban Polisi-Wartawan, Satlantas Polres Lampura Gelar Coffe Morning

Jalin Keakaraban Polisi-Wartawan, Satlantas Polres Lampura Gelar Coffe Morning

gentamerah.com | Lampung Utara –Jalin keakaraban Polisi dengan jurnalis di Lampung Utara, jajaran Polres Lampura menggelar Coffe Morning. Acara yang dimotori jajaran Satlantas Polres setempat tersebut, sebagai ungkapan terimakasih atas kerjasama dalam pemebritaan selama pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2019.

Dalam acara tersebut dihadiri,  Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono diwakili Kabag Ops Kompol Nelson F Manik dan kasubag Humas Polres Lampura Iptu Zulkarnain, dan puluhan pewarta media cetak, on line, dan elektronik,  di Kantin Polres setempat, Selasa (03/09/2019).

Kabag Ops Polres Lampung Utara, Kompol Nelson F Manik menyampaikan ungkapan terimakasih atas peran aktif media massa sebagai mitra kerja Polri yang telah ambil bagian dalam pemberitaan pelaksanaan Ops Patuh 2019 yang tengah dilaksanakan oleh jajaran Polres Lampung Utara.

"Pada dasarnya tugas kita itu sebenarnya sama, tapi hanya dibedakan tupoksi. Ketika berbicara tentang penegakan hukum, namun pada pelaksanaan tentu ada Diskresi, dan hal itu telah ditetapkan dengan Undang-undang yang berlaku. Begitu juga dengan Rekan-rekan media yang menyajikan sebuah pemberitaan, tentunya melalui seleksi dan proses, apakah layak untuk dikonsumsi oleh Publik," ucapnya.

Kasubag Humas, Iptu Zulkarnain, hubungan kemitraan Polres Lampung Utara yang telah terjalin dengan lnsan Pers selama ini telah berjalan baik, dan harmonis," Kita sangat berterima kasih, kepada Rekan-rekan Pers yang ada di Lampung Utara, atas hubungan yang terjalin selama ini dengan baik," ucapnya

Dikatakan Zulkarnain, memasuki hari ke enam pelaksanaan Ops Patuh Krakatau 2019 telah berjalan lancar, dan baik, Dirinya juga berharap agar para rekan-rekan media dapat memberitahukan kepada keluarga, sahabat, dan tetangga agar mentaati aturan Lalu lintas, serta senantiasa menggunakan helm yang berstandar sesuai dengan aturan.

Tidak hanya sosialisasi Polres Lampung Utara juga memberikan helm SNI kepada para awak media yang sempat hadir di acara tersebut.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami