Breaking News

Rolling Pejabatnya, Adipati Ingatkan Tingkatkan Kinerja dan Kebersamaan

Penyegara Pejabat, Adipati Kembali Rombak Kabinetnya

gentamerah.com // Waykanan- Bupati Waykanan, kembali merombak kabinetnya. Kali ini Pejabat Eselon III (Adminitrator) dan eselon IV (Pengawas). Pelantikan sebanyak 26 orang Eselon III, dan 72 orang Eselon IV, dilakukan di GSG Waykanan, Jum’at (13/09/2019).

Bupati Waykanan,  Raden Adipati Surya mengatakan rotasi bagi pejabat struktural bertujuannya untuk mengisi formasi jabatan yang kosong karena pejabat memasuki masa pensiun, sekaligus merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural.

Adipati mengungkapkan, promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Waykanan atas prestasi kerja dan kinerja yang telah saudara berikan selama ini. “Rotasi dilakukan guna memberikan motivasi ditempat tugas yang baru,” katanya.

Menurutnya, pembangunan di Kabupaten Waykanan akan berhasil dengan baik,  bila bisa menciptakan Kebersamaan, kekompakan dan bersatu.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Jabatan yang diberikan kepada saudara adalah amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati. Amanah yang diberikan kepada saudara bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab untuk menciptakan ”Pemerintahan Yang Baik” dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Way Kanan sesuai dengan visi visi yang telah kita tetapkan,” ujarnya.




Penulis : A.Kuntar
Editor : Yana

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami