Breaking News

HUT – 4 PJI.D Lampura, Bupati Tegaskan Tanpa Pers Pemkab Tidak Dapat Informasikan Pembangunan

HUT – 4 PJI.D Lampura, Bupati Tegaskan Tanpa Pers Pemkab Tidak Dapat Informasikan Pembangunan

gentamerah.com // Lampung Utara - Dalam rangka peringati hari ulang tahun (HUT) Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI-Demokrasi) ke-4 kabupaten Lampung Utara, mengelar acara syukuran guna mempererat jalin tali silaturahmi kepada Pemkab, TNI, Polri dan Masyarakat, Senin (14/10/2019), di seketariat PJID di jalan Elang 2 Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Asisten 1 Pemkab Lampura, Azwar Yazid, yang membacakan sambutan Plt Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo mengatakan, pemda mensuport insan pers di kabupaten setempat, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Utara menjadi maju, agamis dan jaya.

Azwar Yazid berharap, insan pers bekerja sesuai dengan tupoksinya, agar dapat menjaga nama insan pers di Indonesia. “Bersama – sama kita memberantas beita hoax dikabupaten kita ini. Karna tanpa insan pers, tidak dapat memberitahukan tentang kegiatan pembangunan yang selama ini dan seterusnya yang dilaksanakan oleh Pemkab,” ujarnya.

Ketua PJI-D Kabupaten Lampung Utara, Bambang Irawan mengatakan, untuk kali pertama  HUT PJID dilaksanakan di Kabupaten Lampung Utara. “Kami para insan pers siap bekerja sesuai dengan tupoksinya sesuai yang di atur dalam undang – undang pers sebagai sosial control, ” ujarnya.

Kapolres Lampura yang diwakili kompol Aswar mengatakan, dengan adanya silaturahmi tersebut akan menambah keakraban bagi Polri TNI, pemerintah bersama pers.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami