Breaking News

Kukuhkan Unsur Pimpinan, Romli Jabat Ketua DPRD Lampura

Kukuhkan Unsur Pimpinan, Romli Jabat Ketua DPRD Lampura

gentamerah.com // Lampung Utara - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar Paripurna tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) masa jabatan 2019-2024 di aula sekretariat DPRD setempat, Senin (14/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati, Hi. Budi Utomo, SE,.MM. Kimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono S.I.K, Dandim, Kejari, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, para Asisten, Kepala Dinas, Camat, Lurah, para Anggota Dewan, serta tamu undangan.

Dalam pelantikan tersebut ditetapkan Romli, A.md., sebagai ketua dari Partai Demokrat, Madri Daud, SE., sebagai Wakil Ketua I dari Partai Gerindra. Dedi Sumirat sebagai Wakil Ketua II dari Partai Nasdem dan Joni Saputra sebagai Wakil Ketua III dari Partai PDIP.

Pengikuhan tersebut tindak lanjut dari Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung No. G.556.15.01./ /2019 Tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Lampura, Dalam Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi pada 11 Oktober 2019.

Romli, A.md, Ketua DPRD masa jabatan 2019-2024, Kabupaten Lampura usai dikukuhkan mengatakan, akan selalu berusaha melakukan hal yang terbaik untuk membangun Lampung Utara. “Kita akan berupaya yang terbaik baik, bukan hanya hubungan antara badan Eksekutif maupun Legislatif tapi semua instansi vertikal yang ada di Lampung Utara, kita bersama-sama, kita bersatu untuk membangun Lampung Utara, “ katanya.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami