Header Ads Widget

Kunjungi Peraih Medali Emas Tingkat Nasional, Wansori Sayangkan Ketidak Pedulian SMAN 1 Abung Timur

Kunjungi Peraih Medali Emas Tingkat Nasional, Wansori Sayangkan Ketidak Pedulian SMAN 1 Abung Timur

gentamerah.comLampung Utara - Mendapatkan mendali emas tingkat nasional, Komisi 4 Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Lampura dari Fraksi demokrat berkunjung kerumah kediaman Gigih, siswa SMAN 1 Abung Timur, di Desa Banjar Agung Kecamatan Abung Timur, Selasa (29/10/2019).

Kunjungan Wansori, SH,  Anggota Komisi 4 DPRD Lampura tersebut, memberikan apresiasi kepada Gigih Satria Ramadhan Ayuda yang telah membawa nama harum kabupaten dan Provinsi Lampung.

"Setelah kami melihat adanya anak berprestasi bernama Gigih, di medsos, kami terpanggil untuk dating memeberikan apresiasi. Sayangnya, anak seperti ini kok tidak ada dipedulikan dari pihak sekolah maupun pemerintah daerah. Mereka terkesan cuek, padahal tidak tanggung-tanggung, medali emas yang diperoleh Gigih ini, dan itu jelas sekali bias menyisihkan ribuan peserta dari provinsi lain,” katanya.

Menurutnya, support untuk gigih maupun orang tuanya, sangat berharga. “Dengan pencak silat membawa gigih ini menjadi putra terbaik Lampura. Kami sangat menyesalkan dan menyayangkan tidak perdulinya sekolah. Pantas sekali kalau kepseknya diberi catatan raport merah, karna dia sudah tidak mensuport seorang murid yang berprestasi yang sudah mengharumkan nama sekolahan tersebut,” ujar dia.

Sebuah sejarah baru bagi SMAN 1 Abung Timur, kata Wansori, harusnya menjadi sebuah kebanggaan. Terkait hal tersebut, dalam waktu dekat Komisi IV DPRD akan memanggil instansi terkait.
"Mengapa mereka menelantarkan anak beprestasi ini, mengapa mereka tidak ada keperdulian terhadap anak ini, terutama pihak sekolah, kita akan dorong supaya ada Gigih yang lain dari kecamatan lain,” kata Wansori.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno



Dilihat 0 kali

Posting Komentar

1 Komentar

Abi mengatakan…
Sebenarnya Bukan hanya gigih saja berjuang sendiri, banyak dari Lampung Utara ikut kejuaraan Lampung Championship, sayang nya Respon Pihak terkait gak ada,,
Bikin lah even tingkat kabupaten buat jaring atlet atlet Pencak Silat biar bisa lebih mengharumkan Lampung Utara Khususnya...