Breaking News

Pembentukan AKD DPRD Metro Usai, Hanya Ketua BK Yang Masih AKan Dibicarakan

Pembentukan AKD DPRD Metro Usai, Hanya Ketua BK Yang Masih AKan Dibicarakan
Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Ahmad Kuseini

gentamerah.com // Metro – Penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Metro, Lampung telah selesai dan disepekati semua fraksi, termasuk Nasdem yang sebelumnya menolak.

“Kemarin itu soal komunikasi saja. Tadi, sore ini, kami sudah berkomunikasi dan bertemu dengan Nasdem dan seluruh fraksi yang ada di DPRD. Dan sudah clear. Semua sepakat. Jadi masalah miss komunikasi saja kemarin itu,” kata  Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Ahmad Kuseini , Kamis (24/10/2019).

Ahmad Kuseni menilai hal tersebut karena  adanya komunikasi yang kurang lancer, sehingga  membuat Fraksi Nasdem merasa keberatan dengan rapat yang berjalan tanggal 23 Oktober. Namun masalah tersebut telah selesai dan DPRD siap mengawal kemajuan Metro.

“Sudah, komisi sudah. Kami siap berkontribusi bersama pemerintah menjadikan Metro lebih baik lima tahun kedepan. Hasil keputusan. Komisi I ketuanya Basuki dari PDIP, Komisi II Ketua Fahmi Anwar dari Demokrat,” ujarnya.

Menurutnya, untuk Komisi III berasal dari Golkar dengan ketua sementara Banleg, Yulianto dari PKS. Tersisa Ketua BK yang nanti akan menyusul.

“Untuk Golkar belum kirim nama, nah kalau untuk Ketua BK itu kemungkinan dari Nasdem,” tuturnya



Penulis : Decky.A
Editor : Riasto

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami