Breaking News

Serap Aspirasi Terkait Pendidikan, Disdikbud Lampura Gelar Silaturahmi Bersama Jajarannya

Serap Aspirasi Terkait Pendidikan, DInsdikbud Lampura Gelar Silatrahmi Bersama Jajarannya

Gentamerah.com-///Lampung Utara –Untuk menyerap aspirasi dibawah terkait tunjangan Profesi, Sertifikasi, Non Sertifikasi serta kenaikan pangkat, Pengusulan NUPTK dan Syarat mendapatkan SK kepala Dinas bagi guru honorer, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Utara mengadakan Silaturahmi, Diskusi dan Interaktif yang di pusatkan di SDN 1 Trimodadi Kecamatan Abung Selatan, Rabu (16/10/2019)

Kegiatan tersebut dikuti Para Kepala Sekolah, guru, pengawas sekolah, dan operator sekolah se-Kecamatan Abung Selatan. Dengan Hadir Kabid Pembinaan Pendidikan dan Tenaga Pendidikan, Amelia Umnis,Kasi Kesejahtraan, Penghargaan dan Perlindungan Dianawati , kepala UPTD Pendidikan Abung Selatan, Hari Ningrum Sulistyo Utami

Kabid Pembinaan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Amelia umnis mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, bisa memberikan menambahkan wawasan serta mengetahui secara pasti mekanisme mekanisme baik itu tunjungan profesi, sertifikasi, NUPTK dan lainnya. Sehingga kedepannya para peserta yang ikut pada hari ini bisa memahamu tentang hal tersebut.

Menurutnya, diskusi bersama dengan seluruh peserta tentang kendala kendala yang terjadi dibawah serta memberikan solusi yang terbaik. Kemudian, juga ada interaktip tanya jawab berbagai macam hal yang berkaitan dengan ap yang telah disampaikan tadi.

Sementara Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Abung Selatan, Hariningrum Sulistyo Utami menyampaikan, untuk para dewan guru, kepala sekolah, maupun Operator yang hadir bisa menyampaikan aspirasinya yang berkaitan permasalahan yang ada di sekolah masing masing mulai dari Tunjungan Profesi, Sertifikasi, non sertifikasi, dan lain lain agar kedepannya bisa berjalan dengan baik demi kemajuan dunia pendidikan di Lampung Utara.

Harrharapany dengan adanya kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat yang banyak bagi para dewan guru, kepala sekolah dan operotor sehingga nantinya disampaikan kepada sekolahnya masing masing," ujarnya


Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami