Header Ads Widget

Setelah Heboh di Media, Akhirnya SMAN 1 Abung Timur Beri Penyambutan Khusus Pada Gigih

Setelah Heboh di Media, Akhirnya SMAN 1 Abung Timur Beri Penyambutan Khusus Pada Gigih
Caption : kepala sekolah SMAN 1 Abung Timur, Nur Hapizah, S.Ag. M.Pd, berisambutan hangat untuk Gigih Satria Ramadhan Ayuda. Foto : Gian Paqih/gentamerah.com

gentamerah.com // Lampung Utara – Setelah heboh di media, akhirnya SMAN 1 Abung Timur, Lampung Utara (Lampura), menggelar penyambutan Atlet Pencak Silat, Gigih Satria Ramadhan Ayuda,  peraih mendali emas tingkat nasional.

Gigih Satria Ramadhan Ayuda, diberi penghargaan berupa penyematan selendang tapis Lampung yang langsung dilakukan Nur Hapizah, S.Ag. M.Pd, kepala sekolah SMAN 1 Abung Timur,  di halaman sekolah setempat. Pada acara itu juga turut dihadiri perwakilan Kodim 0412/LU, Serka Ahmad Rukbi, Aipda Joko Susilo,  Kanit Binmas Polsek Abung Timur, Aipda Ari, Babin Kamtibmas Abung Timur, Rabu (30/10/2019).
Nur Hapizah dalam penyambutan tersbeut mengatakan, sekolah akan mendukung Gigih sebagai atlet yang berpotensi, dan telah mengharumkan nama SMAN 1 Abung Timu. Penghargaan lain kepada Gigih, disekolah tersebut akan  dilaksanakan ekstra kurikuler pencak silat yang semula belum ada.

"Kami pihak sekolah akan mendukung penuh terhadap Gigih untuk ikut turnamen -turnamen selanjutnya, dan saya harap kedepan,  akan lahir gigih-gigih selanjutnya, sehingga akan membawa nama baik SMA N 1 Abung Timur khususnya Kecamatan Abung Timur Umumnya," katanya.

heboh

Sementara itu Ayi Sobri, wali dari Gigih yang juga ikut hadir dalam acara penyematan tanda kehormatan itu, mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi dan dukungan pihak sekolah terhadap anaknya.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari pihak sekolah terhadapak gigih,semoga kedepannya Gigih bisa semakin berprestasi mengharumkan nama baik sekolahan SMAN 1 Abung timur," jelas Ayi Sobri.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar