Header Ads Widget

Dugaan Oknum DPRD Lampura Digrebek Massa, BK Akan Segera Lakukan Pemanggilan


gentamerah.com // Lampung Utara - Menanggapi oknum anggota DPRD Lampura yang digrebek warga diduga sedang asik berduaan didalam ruang tamu dengan seorang janda tadi malam, Badan Kehormatan (BK) DPRD setempat akan segera mengklarifikasi terhadap HM.
knum anggota DPRD Lampung Utara, yang

“ Yang pasti, kita sampai hari ini masih makai asas praduga tidak bersalah , dan karena memang kode etik dan tata cara ini belum disahkan karna kebatasan anggaran, acuan kami di badan kehormatan itu belum ada. Kalau mengacu pada yang lama itu tahun 2011 atau kita butuh yang baru, terkait peraturan tersebut," Ketua BK, Rendi Apriansyah kepada gentamerah.com, diruang kerjanya, Senin (25/11/2019).

Dalam waktu dekat, kata Rendi, BK akan melakukan komunikasikan kepada  HM. “Apa sih yang sebenernya terjadi. Kalau kita melihat dari pemberitaan tadi malam, terlihat dalam video kan lagi santai-santai saja, saya pun mendenger kejadian tersebut kaget juga,” kata dia.

Rendi mengaku hingga saat ini belum dapat menghubungi HM, via telpon selulernya. “Namun nanti kalau orangnya sudah bisa dihubungi, nanti secepatnya melakukan koordinasi.” Ujarnya.

HM memiliki hak untuk menjelaskan yang sebenarnya terjadi, dan berhak melakukan pembelaan diri.”Salah atau tidaknya nanti akan dijelaskan ke publi. Beliau (HM) adalah senior saya, karna beliau adalah seketaris partai. Namun, ketika udah di DPRD, ranahnya sudah berbeda," pungkasnya.


Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno



Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar