Header Ads Widget

Gelar HUT ke 8, KBTM Lampura Tegaskan Tidak Berafiliasi Dengan Parpol

Gelar HUT ke 8, KBTM Lampura Tegaskan Tidak Berafiliasi Dengan Parpol

gentamerah.com // Lampung Utara – Kendati digelar secera sederhana Perayaan HUT Keluarga Besar Tentara dan Masyarakat (KBTM) Ke8 Lampung Utara, namun tetap meriah. Acara dilaksanakan di Lapangan Desa Wonogiri, Kabupaten setempat, Kamis (21/11/2019).

Ketua KBTM Lampung Utara, lmam Hanafi menjelaskan, bahwa KBTM bukan Partai Politik, dan tidak berafiliasi dalam Politik, sehingga diharapkan Keluarga besar KBTM tidak ikut dalam urusan Politik, apa bila ada suatu permasalahan ditubuh internal KBTM, dapat di putuskan secara musyawarah dan kekeluargaan.

"Di dalam tubuh KBTM ada berbagai lintas Suku, Budaya, dan Agama, namun kita tetap ikut serta mendukung Pemerintah daerah dalam hal apapun, sesuai dengan tema yang kita jadikan pada Dirgahayu pada hari ini," terang lmam.

Selain itu,  menurut lmam Hanafi, meski KBTM bukan Partai Politik, namun KBTM selalu ikut serta mendukung Pemerintah Lampung Utara, dalam memajukan dan memakmurkan masyarakatnya.

"Saya berharap kepada  anggota, agar dapat berkoordinasi dan bermusyawarah dalam setiap mengambil keputusan, bila ada suatu permasalahan, khususnya di tubuh KBTM sendiri, dan akan tetap bersatu berjuang bersama Pemerintah," ujar Imam. 

Diketahui, KBTM adalah salah satu pendukung Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu mangkunegara yang solid pada saat Pilkada 2018 lalu. Namun sayang pada saat Dirgahayu Ke8, Bupati yang juga Pembina KBTM tidak bisa hadir, karena ter OTT beberapa waktu yang lalu.

Hadir dalam acara tersebut, Deputi, Kemenpora Rl, lbnu Hasan, Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, Ass.II, Toto Sumedi, perwakilan dari Dandim 0412, OKP, LSM, Keluarga besar KBTM Lampung Utara, dan tamu Undangan.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar