Header Ads Widget

Gilih Sukanegeri Laksanakan DD Sesuai Skala Prioritas Usulan Warga



Gilih Sukanegeri Laksanakan DD Sesuai Skala Prioritas Usulan Warga

gentamerah.com // Lampung Utara - Penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun 2019 di Desa Gilih Suka Negeri, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, telah memberikan manfaat besar terhadap masyarakat. Seperti halnya realisasi untuk pembanggunan di Desa Gilih Suka Negeri.

Kepala Desa Gilih Suka Negeri, Lucky Yasin SE Menyampaikan, kegiatan DD dan ADD dilaksanakan mengacu pada skala prioritas desa, yang telah di usulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Musdes).

“Alhamdulilah kegiatan DD dan ADD tahun ini di Desa Gilih Suka Negeri berjalan baik. Kita membangun Sumur bor, rabat beton, rijit beton, MCK, Lampu jalan, TPT, drainase, onderlagh dan lapangan bulutangkis beserta tribun,” kata Lucky Yasin, saat ditemui media ini diruang kerjanya, Rabu (27/11/2019).

Menurutnya, penggunaan DD dan ADD tahun ini sangat membantu dan bermanfaat bagiw seluruh masyarakat di Desa Gilih Suka Negeri.

“Awalnya masyarakat kami selalu mengusulkan di Musrenbang Desa, dan akhirnya harapan masyarakat terjawab pada pencairan DD dan ADD tahun ini. Kami selaku Aparatur Desa dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) akan menggunakan anggaran ini dengan sebaik-baik nya, sesuai kebutuhan masyarakat di desa kami. Karena dengan bantuan ini tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat,”  ujarnya



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar