Breaking News

Pamit Buat Teh Hangat, Saptpam PT Gremer Pesawaran Ditemukan Meninggal Dunia

Pamit Buat The Hangat, Saptpam PT Gremer Pesawaran Ditemukan Meninggal Dunia

gentamerah.com // Pesawaran- Diduga terserang penyakit, satpam di PT Gremer Desa Lumbirrejo, kecamatan Negrikaton, Pesawaran, Lampung, ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap disebuah ruangan. Jumain (85)  ditemukan rekan kerjanya di dekat mesin pemotong marmer, Sabtu (09/11/2019) sekitar Pukul 06.15 WIB.

Tewasnya Warga Dusun Pujiwaluyo desa Tresnomaju Kecamatan Negerikaton tersebut dibenarkan Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardiyanto Sunggoro.

Sarjono, oprator jenset perusahaan tersebut mengatakan, sekitar pukul 04.30 Wib korban pamit hendak buat teh hangat,  namun hingga Jam 06. 00 Wib, korban tidak keluar ruangan. Kemudian Sarjono mencari keberadaan korban ke tempat kerja, dan ternyata Jumain sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurep.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rowo Rejo, Eni Widiawati yang melakukan pemeriksaan terhadap korban, korban sudah meninggal dunia beberapa jam lalu.

"Korban sudah dalam keadaan kaku dan diperkirakan meninggal dunia sudah empat jam lebih. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka akibat pukulan benda tumpul maupun benda tajam," ujarnya.

Slamet Paryanto,  anak kandung korban mengaku bahwa kondisi orang tuanya memang sudah sakit.
"Memang sudah berapa hari ini mengeluh sakit perut, "  kata dia.



Penulis : Ali Mubaroq
Editor : Riasto

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami