Header Ads Widget

Pekerjaan Onderlaq Kampung Sri Katon Lamteng Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Kakam Keruk Keuntungan

Pekerjaan Onderlaq Kampung Sri Katon Lamteng Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Kakam Keruk Keuntungan

gentamerah.com // Lampung Tengah – Pelaksanaan proyek onderlag yang menggunakan dana desa (DD) tahun 2019, di Kampung Sri Katon Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, diduga asal jadi. Pemasangan batu pada pekerjaan tersebut diduga tidak sesuai aturan dan terindikasi kepala kampung setempat mengeruk keuntungan pribadi.

Selain pemasangan batu yang asal-asalan dan tidak sesuai standar pengerjaan, diduga tidak dilakukan pemadatan menggunakan alat berat (Wales).

LSM KPK Lampung Tengah yang melakukan pemantauan dilokasi  menemukan sejumlah kejanggalan. “Pembangunan jalan onderlag itu dikerjakan asal-asalan,  ini ada didugaan terjadinya korupsi yang dilakukan pelaksana kegiatan,” kata Sanjaya,  Anggota LSM KPK Lampung Tengah.

Kepala Kampung Sri Katon,  Wartono yang dihubungi via telpon selulernya, enggan memberikan keterangan terkait pekerjaan tersebut. “Saya masih banyak urusan di luar,  jadi kalau mau komfirmasai maslah itu, temuin aja TPK, atau aparatur kapung," ujar  Wartono, kepada tim gentamerah.com.




Penulis : M.Alexa.K
Editor : Yana

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar