Breaking News

Pospera Lampura Desak Partai Demokrat Tindak Oknum Dewan Selingkuh

Pospera Lampura Desak Partai Demokrat Tindak Oknum Dewan Selingkuh

gentamerah.com // Lampung Utara- Terkaita dugaan perslingkuhan oknum anggota DPRD Lampung Utara yang berujung  penggrebekan dirumah janda, saat keduanya sedang asyik berduaan, Pospera Lampura akan turun kejalan jika petinggi Partai Demokrat yang mengusung HM (OknumDewan) melenggang ke kursi legislator, tidak segera mengambil tindakan.

Ketua Pospera Lampura, Juani Adeni mengatakan,  prilaku HM sudah sangat memalukan, baik partainya maupun warga Lampung Utara. “Ini sudah mencoreng nama institusi partai, dan sangat memalukan sekali. Apalagi ada dugaan isu ini sudah lama. Maka harus ada tindakan dari partainya, apalagi Demokrat ini partai besar lho,” katanya.
Harus dicek, kata Juani, keabsahan status janda SR. “Cek dulu status jandanya (SR), benar janda atau bahkan masih bersuami. Karena proses perceraian itu tidaklah segampang itu. Maka kita minta penegak hukum untuk cek ke pangadilan agama,” kata dia.

Menurutnya, Partai Demokrat harus legowo, dengan alasan jangan sampai prilaku satu orang akan merusak nama partai.

Diketahui sebelumnya, Warga yang sudah jengah dengan prilaku oknum tersebut merangsek rumah  SR, saat keduanya sedang asik berduaan dirumah janda tersebut, Rt 5 Lk 2 Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, Senin (24/11/2019) malam, sekitar pukul 22.00 Wib.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno



0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami