Breaking News

Reses DPRD Provinsi, Dendi : Kami Turut Sumbangkan Suara, Jadi Wajar Jika DIperhatikan Juga

Reses DPRD Provinsi, Dendi : Kami Turut Sumbangkan Suara, Jadi Wajar Jika DIperhatikan Juga

gentamerah.com // Pesawaran-Mengclaim turut andil besar menyumbangkan suara pada  pemilihan legislative tahun lalu, Bupati Pesawaran, Lampung menggap wajar jika warga dan perangkat daerah banyak mengusulkan pembangunan, guna memajukan kabupaten berjuluk andan jejama tersebut.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengungkapkan hal tersebut dalam reses anggota DPRD Provinsi Lampung untuk kali pertama di Pesawaran.  "Kabupaten Pesawaran  adalah anak dari Provinsi Lampung, sebab itu, wajar jika  seorang anak merengek supaya Bumi Anda Jejama bisa lebih maju, tentunya dengan bantuan DPRD Provinsi," kjatanya, Selasa (05/11/2019) di Aula Pemda setempat.

Menurutnya, tidak semua usulan bisa diakomodir, tetapi ada skala prioritas yang patutu diperjuangkan. “Walaupun tidak seribu persen, saya yakin usulan itu tentunya sangat diharapkan dapat terealisasi. Saya minta Kepala Desa bisa sewajarnya untuk mengusulkan, mana yang bisa menjadi skala prioritas, "  ujarnya.

sementara itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ririn Kuswantari menyampaikan, bahwa telah mendapatkan hak penuh untuk menerima aspirasi, untuk memenuhi kesejahtraan masyarakat.

"Dua sejoli Gubernur dan Ketua DPRD memberikan kemudahan dalam koordinasi dan poin- poin yang di keluarkan, namun mengingat dengan anggaran Provinsi Lampung yang terbatas, tentunya tidak semua dapat direalisasikan, " kata dia.


Penulis : Ali Mubaroq
Editor : Riasto



0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami