Breaking News

Seorang Bocah Tiga Tahun di Argomulyo Waykanan Tewas Terjatuh Kedalam Sumur


Seorang Bocah Tiga Tahun di Argomulyo Waykanan Tewas Terjatuh  Kedalam Sumur
Gambar Ilustrasi
gentamerah.com // Waykanan- Diduga lalai, seorang bocah burumur tiga tahun tewas terjatuh kedalam sumur rumah milik neneknya. Hana (3) diperkirakan sudah terendam dalam air sumur berkedalaman kurang lebih 17 meter sejak 1 jam sebelum ditemukan. Bocah malang tersebut saat dievakuasi sudah tidak bernyawa, Selasa (11/12/2019).

Putri dari Gotri, Warga Dusun Kauman II, Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, Way Kanan, Lampung tersebut, berada dirumah bersama nenek kandungnya, karena kedua orang tuanya pergi merantau ke kabupaten lain.

Penuturan saksi mata, siang itu sekitar pukul 11.30, nenek korban yang semulai diketahui cucunya masih tertidur, ternyata  tidak ada ditempat semula langsung mencari kebaradaan korban. Beberapa saat mencari kesekitar rumah dan rumah para tetangganya, tidak juga ditemukan. “Ada yang bilang, tadi seperti ada benda jatuh kedalam sumur. Terus meminta bantuan tetangga untuk cek dalam sumur, didalam rumah itulah,” katanya.

Kedalaman sumur yang mencapai kurang lebih belasan meter, berakibat sorot cahaya senter tidak dapat menembus kedalam sumur. Penasaran dengan kondisi tersebut salah seorang kerabat nenek korban, masuk kedalam sumur dengan  penerangan lampu listrik.

Ternyata setelah diselami, benar saja terdapat tubuh seorang bocah didalam air tepat didasar sumur. Dengana bantuan alat seadanya, korban berhasil dievakuasi. Korban  kemudian dibawa ke klinik terdekat. Namun, diduga akibat lamanya korban berada didalam sumur mengaibatkan nyawa korban melayang.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih disemayamkan dirumah duka, menunggu kedua orang tuanya pulang. (RED)


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami