Breaking News

Serda Najmi Babinsa Gerakan Warga Muktikarya Mesuji Gotong Royong Timbun Jalan

Serda Najmi Babinsa Gerakan Warga  Muktikarya Mesuji Gotong Royong Timbun Jalan

gentamerah.com // Mesuji- Antisipasi penggenangan air dilobang-lobang jalan desa,  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, mengajak Warga Desa Muktikarya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Lampung bergotong royong menimbun jalan, Sabtu (09/11/2019).

Serda Najmi, Babinsa Desa Muktikarya mengatakan penimbunan jalan Desa dilakukan, dengan harapan bila musim penghujan  datang, tidak menimbulkan genangan air dijalan, sehingga aktifitas masyarakat yang menggunakan akses jalan tersebut tidak terganggu.

Menurutnya, kegiatan gotong royong yang ada di masyarakat harus tetap dipertahankan dan dikembangkan serta dilestarikan, karena itu adalah soko guru kehidupan  masyarakat desa, warisan leluhur, dengan gotong royong semua pekerjaan akan bisa selesai dengan cepat dan ringan, juga akan semakin mempererat hubungan tali silahturahmi antar sesama warga masyarakat.

"Mari kita selalu menjaga dan meningkatkan hubungan tali silahturahmi antar sesama dengan tetap melestarikan kehidup bergotong royong," kata Najmi.



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Riasto

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami