Breaking News

Berbagi Rezki, URC Komet Ojek Online Metro Menggelar Bhaksos Berbagi Sembako

Berbagi Rezki, URC Komet Ojek Online  Metro Menggelar Bhaksos Berbagi Sembako

Gentamerah.com // Metro - Komunitas Unit Reaksi Cepat Kota Metro (URC Komet) Ojek Online peduli melakukan Bakti Sosial (Baksos) Jumat berkah di Panti Asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bhakti Mulya, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota setempat, Jumat (20/12/19).

Baksos berbentuk beras, mie instan dan uang tunai tersebut bertujuan untuk berbagi dan meringankan beban antar sesama.

Ketua Komunitas URC Kota Metro, Budi Santoso menuturkan, kegiatan sosial itu dilakukan dalam rangka jumat berkah berbagi dan meringankan beban anak-anak panti asuhan LKS Bhakti Mulya .

"Inti dari keseluruhan kegiatan jumat berkah ini adalah untuk berbagi. Yang mana dengan berbagi bisa membuat kita lebih perduli terhadap orang lain disekitar, terutama kepada orang-orang yang membutuhkan. Contoh kita ambil disini, ketika kita memberi rezeki walaupun sedikit mereka sudah senang. Oleh karenanya, dengan berbagi kepada anak-anak khususnya panti asuhan LKS Bhakti Sosial ini harapan kita dapat sedikit meringankan beban mereka. Dengan begitu kehidupan antar sesama akan lebih berwarna dan bermakna, serta dapat mengungkapkan rasa syukur kita akan hidup," ungkapnya.

Budi mengungkapkan, terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril ataupun materil.

"Saya ucapkan terimkasih kepada semua pihak mulai dari, rekan-rekan URC, pemilik resto, dan rekan yang lain dari luar ojol atas partisipasi, antusias dan bantuannya. Alhamdulillah semua proses perjalanan mulai dari rapat, pengumpulan dana hingga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar. Saya sendiri mohon maaf apabila dalam kegiatan ini masih ada kekurangan. Semoga apa yang menjadi kekurangan ini dapat menjadi pembelajaran untuk kedepan bisa menjadi lebih baik. Intinya sukses selalu untuk rekan-rekan URC ojol Komet, semoga dengan adanya hajat ini akan menjadi jalan kita menuju kebaikan dunia dan akherat," ungkapnya.

Pengurus panti asuhan LKS Bhakti Sosial, Sri Rahayu mengapresiasi kegiatan Grab dan GO-JEK Metro yang telah telah memberikan bantuan untuk panti asuhan LKS Bhakti Sosial.

"Kami memberikan apresiasi kepada kawan-kawan Grab dan GO-Jek Kota Metro, yang telah menyisihkan sebagian rizki yang diperoleh untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan tanpa memandang siapa yang dibantu. Intinya kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya khususnya kepada warga LKS Bhakti Mulya Kota Metro," ujarnya.



Penulis : Decky.A
Editor : Riasto

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami