Header Ads Widget

Dengan Gaya Baurnya Bupati Waykanan Senam Sehat Ditengah Ratusan Warga Banjit

Dengan Gaya Baurnya Bupati Waykanan Senam Sehat Ditengah Ratusan Warga Banjit
Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya (Topi Biru) membaur ditengah warganya usai senam sehat

gentamerah.com // Waykanan- Melalui Senam Pagi dan ngopi bareng, seorang pemimpin dapat melihat permasalahan-permasalahan masyarakat dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasinya. Karena pemimpin tidak bisa hanya duduk di belakang meja, lalu  menerima laporan dari bawahan.

“Banyak hal yang bisa kudapat dari kunjungan ini, bisa melihat secara langsung keadaan masyarakat Way Kanan. Ngopi bareng dan Kunjungan-kunjungan ke kecamatan hingga ke kampung-kampung merupakan bentuk kecintaan saya dengan masyarakat,” kata Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, pada gelar  senam dan ngopi bareng bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Banjit , di Lapangan Merdeka Kampung Argomulyo, Banjit, Jum’at  (06/12/2019).

Pada senam sehat bersama yang dihadiri ratusan kader PKK dan warga Banjit, sengan instruktur Yuni Lestari bersama  Nay Yana, Bupati Waykanan bersama Ketua TP PKK Kabupaten, Desi Apriyanti Adipati mendapat sambutan yang sangat meriah. Dengan gaya kawula mudanya, Raden Adipati mampu berbaur dan menyatu dengan warganya.

“Berbagai program–program pembangunan yang telah kita lakukan selama ini,  sesuai visi Waykanan Maju dan Berdaya Saing. Baik itu pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya.  Keberhasilan kita dalam melaksanakan pembangunan terbukti pada tahun 2018 lebih dari dari 23 penghargaan yang kita raih,” kata dia.

Menurutnya, selain pembangunan sesuai dengan visi dan misi, Pemerintah Kabupaten Waykanan juga memperhatikan terhadap pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia. Memberikan insentif pada guru ngaji, melaksanakan MTQ baik itu tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

“Saya dan Bapak DR. Drs. Edward Antony, MM selaku Bupati dan Wakil Bupati Waykanan mohon doa dari Bapak-bapak, ibu-ibu hadirin sekalian,  supaya kami diberi kesehatan dan panjang umur sehingga dapat memimpin Pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan,” ujarnya.



Penulis : Yana
Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar