Header Ads Widget

Geram Ada Dugaan Kejangalan Hasil Tes BLUD RS Ryacudu, Ketua Komisi IV DPRD Lampura Segera Lakukan Hearing

Geram Ada Dugaan Kejangalan Hasil Tes BLUD RS Ryacudu, Ketua Komisi IV DPRD Lampura Segera Lakukan Hearing

gentamerah.com // Lampung Utara - Ketua Komisi IV DPRD Lampung Utara geram, hasil pengumuman tes penerimaan pegawai badan layanan umum daerah (BLUD) yang diduga tidak transparan. Akibatnya membuat gaduh bagi peserta yang tidak lulus padahal memenuhi persyaratan.

 Ketua komisi IV, Arnol Alam SH turut angkat bicara dan tidak akan memngulur waktu untuk melakukan pemanggilan terhadap pihgak  RSUD HM Mayjend Ryacudu Kotabumi.

“Senin nanti, kami langsung akan melayangkan surat kepada pihak RSUD HM Ryacudu Kotabumi, untuk  mengadakan hearing. Surat dilayangkan agar  Selasa (10/12/2019) bisa hearing dengan mereka (RS Ryacudu,RED),"Kata ketua komisi IV saat dihubungi gentamerah.com via ponsel  pribadinya, Sabtu (07/12/2019).
Arnol mengungkapkan, akan meminta penjelasan dari pada pihak rumah sakit tersebut tentang kebenaran kabar dugaan ketidak transparan hasil tes. “Kita akan tanyakan apa masalah yang sebenernya, saya mendenger berita kemarin ada sempat kericuhan yang terjadi dirumah sakit, setelah mendengarkan hasil pengumuman dari pada BLUD yang disinyalir pengumuman tersebut tidak transparan, karena diduga ada kejangggalan,” ujarnya.

Menurutnya, komisi IV juga tidak percaya dengan sepihak saja, sehingga diperlukan keterangan yang kongrit. “Makanya kami akan mengundang secepatnya pihak rumah sakit pada hari selasa nanti. Apa sih kriteria penerimaan pegawai BLUD itu, jadi bisa kita simpulkan nanti ada kejanggalan atau tidak. Kita berharap juga kepada rekan-rekan yang lain untuk mendengarkan juga apa yang disampaikan pihak rumah sakit nanti," pungkasnya.


Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno



Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar