Breaking News

Hobi Menulis, Kepsek SMPN 7 Banjit Raih Penghargaan Yang Diserahkan Gubernur Lampung


Hobi Menulis, Kepsek SMPN 7 Banjit Raih Penghargaan Yang Diserahkan Gubernur Lampung

gentamerah.com // Waykanan-  Dalam usahanya menggerakan dunia pendidikan dalam hal menulis, Aan Frimadona Roza memperoleh penghargaan guru menulis yang diserahkan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka HUT PGRI ke-74, di GSG Unila, Senin (16/12/2019).

Aan Frimadona Roza, kepala SMPN 7 Banjit Waykanan, Lampung merupakan penggagas  berbagai kegiatan menulis di lingkungan pendidikan Way Kanan, salah satunya lomba opini populer yang digelar PGRI Waykanan beberapa waktu lalu. “Alhamdulillah, penghargaan ini bukanlah sebuah hal yang harus kita sombongkan tetapi ini justru sebagai cambuk bagaimana saya secara pribadi harus dapat mengajak kawan-kawan pendidik yang lain untuk terus menyukai menulis. Apapun itu yang jelas sebuah karya yang dapat bermanfaat bagi orang banyak,” kata Aan, kepada media online Gentamerah.com via telpon genggamnya, Senin (26/12/2019).

Owner Rumah Baca Yussuf  yang aktif mengirimkan artikel keberbagai media online merupakan salah satu kepala sekolah yang akrab dengan berbagai jurnalis. “Bagi saya, menulis itu bukan sebuah pekerjaan, tapi ini adalah satu hobi dan kebutuhan dalam hidup dalam dunia pendidikan. Karena dengan menulis dan hobi membaca maka kita tidak akan pernah tertinggal dengan informai yang tentunya dapat memajukan dunia pendidikan. Penghargaan ini untuk Waykanan maju berdaya saing dipenhujung tahun2019,” kata dia.

Sementara itu Kabid Sekolah dasar dan Menengah, Bintang Aria mengaku bagngga dengan penghargaan yang diterima jajarannya. “Ini sebuah contoh yang harus diikuti oleh guru dan kepala sekolah yang lain. Seperti keinginan pak Bupati Waykanan, bahwa dunia pendidikan Waykanan harus terus maju dan berkembang, sehingga mampu bersaing,” ujarnya.


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami