Breaking News

Jabatan Kapolsek Sungkai Selatan Diserahterimakan, Kapolres Lampura Pimpin Sertijab

Jabatan Kapolsek Sungkai Selatan Diserahterimakan, Kapolres Lampura Pimpin Sertijab
Sertijab Kapolsek Sungkai Selatan. Foto : Doc. Humas Polres Lampura

gentamerah.com // Lampung Utara – Kapolsek Sungkai Selatan, Lampung Utara diserahterimakan, dari Kompol Yaya Karyadi S.ag, M.Si kepada Kompol Arjon Syafri R S.H. Upacara Serah terima jabatan tersebut dipimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K,  di halaman mapolres setempat, Selasa (24/12/19).

Turut hadir dalam upacara Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, Kapolsek, KBO, Kanit, Kasi, personel, ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Bhayangkari Polres Lampung Utara.

Kompol Yaya Karyadi S.ag, M.Si akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur Polda Lampung digantikan oleh Kompol Arjon Syafri R S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumber Jaya Pores Lampung Barat Polda Lampung.

Kapolres Lampung Utara menyampaikan, bahwa serah terima jabatan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

"Pada Kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Lampung Utara mengucapakan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Yaya Karyadi S.ag, M.Si yang telah mendarmabaktikan jiwa raga serta waktunya selama bertugas di Polri umunya dan Polres Lampung Utara khususnya," kata Kapolres.




Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami