Breaking News

Kelembah Bambu Kuning Lampura, Tahun Baru Akan Dihibur Personil Duo Intan

Kelembah Hijau Bambu Kuning Lampura, Tahun Baru Akan Dihibur Personil Duo Intan

gentamerah.com // Lampung Utara – Untuk memeriahkan pergantian Tahun 2019 -2020, Lembah Bambu Kuning yang terletak di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara hadirkan Artis papan atas dan menggelar berbagai Even.

Firman, Manager Lembah Bambu Kuning didampingi rekannya M.Arsya’i mengatakan, giat tersebut sekaligus memperkenalkan kepada bahwa  di Lampung Utara terdapat lokasi hiburan.

“Diawal Tahun Baru 2020 pada tanggal 1 januari, rencananya kita hadirkan artis ibu kota, yakni Lina Wijaya salah satu personil Duo Intan, jebolan bintang pantura,”kata Firman, kepada wartawan, di kantornya, Senin (30/12/2019).

Kahadiran artis tersebut, kata FIrman sudah dapat dipastikan karena sudah  dilakukan komunikasi dengan Manager Lina Duo Intan

“Acara itu sudah tidak ada masalah. Ini kita sudah komunikasi dengan Manajemen dan sudah membenarkan, sudah dibolehkan oleh pihak Manajemen,”Imbuhnya.

Jika sebelumnya dikabarkan kedatangan Duo Intan, Firman mengklarifikasi bahwa yang akan trampil hanya personil Duo Intan. “Kepada warga saya minta maaf, terkait bersama pihak Manajemen Duo intan itu sudah tidak ada masalah dan yang akan hadir salah satu personil Duo Intan,”ucapnya.

M.Arsya’I menambahkan, dilokasi tersebut juga akan digelar  pemusik lain, the mahardikan's, band acustic, serta kegiatan lain, bazar kuliner, pameran reptil, camping ground, wahana permainan, spot photo selfie.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami