Header Ads Widget

Kembalikan Berkas Balonbup ke Hanura, Juprius Yakinkan Bawa Kemajuan Waykanan

Kembalikan Berkas Balonbup ke Hanura, Juprius Yakinkan Bawa Kemajuan Waykanan

gentamerah.com// Waykanan- H. Juprius. SE . MM mengembalikan berkas formulir bakal calon bupati periode 2020 -2024 ke sekretariat Partai Hanura, Senin (9/12/2019).

Juprius  disambut ketua tim panitia penjaringan Partai Hanura, Nengah Putre.  “Kami berterimakasih kepada bapak Juperius yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Harapan kami,  kita bisa bergadengan bersama dalam bursa pemilihan bupati Periode 2020 2024 mendatang.  Namun kami dari DPC Kabupaten hanya bisa mengatarkan berkas ke DPD, setelah itu langsung ke DPP,  semua keputusan tetap kembali ke DPP, " katanya.

Dihadapan para pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura yang hadir,  Juprius menyampaikan keinginannya untuk berbuat lebih maksimal melayani masyarakat, mengabdikan diri disisa usia untuk kabupaten Waykanan lebih baik menuju Waykanan Berjaya.

Menurutnya, dengan pengalaman didunia politik sebagai Anggota DPRD Propinsi Lampung dan jaringan didunia usaha yang luas sebagai Ketua Asosiasi Exportir Kopi Indonesia,  Juprius berkeyakinan mampu mewujudkan visi misinya sebagai Bupati,  jika Kelak diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin setempat.

“Didunia politik saya pernah menjadi Anggota DPRD Propinsi Lampung tahun 2004, saya juga seorang pengusaha Exportir kopi, Ketua AEKI, saya yakin dengan pengalaman dan jaringan Bisnis dan usaha yang saya miliki mampu mewujudkan Waykanan Berjaya kedepannya,” kata dia.



Penulis : A.Kuntar
Editor : Riasto



Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar