Header Ads Widget

Komisi IV DPRD Lampura Segera Panggil Direktur RS Ryacudu, Hasil Tes DIduga Janggal

Komisi IV DPRD Lampura Segera Panggil Direktur RS Ryacudu, Hasil Tes DIduga Janggal

gentamerah.com // Lampung Utara – Terkait dugaan kejanggalan dalam penerimaan pegawai badan layanan umum daerah (BLUD) di RSUD HM Mayjend Ryacudu Kotabumi, komisi IV DPRD Lampung Utara segera melakukan pemanggilan terhadap direktur rumah sakit tersebut. Apalagi banyak keluhan yang disampaikan para peserta tes.

Anggota Komisi IV DPRD LAmpura, Wansori., SH berjanji akan segera lakukan hearing, untuk mendengarkan pendapat dari pengelola rumah sakit dan para peserta tes.  “Yang jelas, semua masalah yang ada, nanti kita akan proses dan kita juga akan secepatnya adakan hearing ,” kata dia,
melalui pesan wathsapp pribadinya, terkait menanggapi kericuhan yang ada dirumah sakit tersebut, Sabtu (07/12/2019).
Untuk diketahui Diduga banyak kejanggalan, pengumuman tes penerimaan pegawai badan layanan umum daerah (BLUD) RSD HM Mayjend Ryacudu Kotabumi, Lampung Utaa  menuai protes dari para peserta yang tidak lulus. Akibatnya kericuhan itu mengakibatkan terganggunya antrian pasien, karena pengumuman hasil tes  ditempelkan tepat didekat antrian pasien.

Tampak terlihat pengumuman hasil tes itu dilakukan tepat  hari terakhir jam kerja pegawai. Peserta tes yang melihat pengumuman tersebut rata-rata berasal dari tenaga kerja sukarela (TKS) dan  pegawai yang masuk ketegori dua (K2). Mereka merasa kecewa dengan hasil penerimaan itu. Suara riuh protes terdengar jelas, bahkan sampai ada beberapa diantaranya sampai histeris berteriak menyuarakan suaranya dan menangis.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar