Breaking News

Perkenalkan URC, Gabungan Ojol Metro Gelar Kopdar

Perkenalkan URC, Gabungan Ojol Metro Gelar Kopdar

gentamerah.com // Metro - Dalam rangka perkenalkan komunitas Unit Reaksi Cepat (URC), Gabungan Ojek Online Kota Metro (Ojol Komet) Peduli, menggelar Kopi Darat (Kopdar). Acara yang diprakarsai Grab dan Go-Jek Kota Metro tersebut berlangsung di Taman Merdeka Kota setempat, Sabtu (07/12/19).

Ketua Ojol Komet Peduli, Ruri Okta mengungkapkan, ojol komet peduli adalah wadah pemersatu driver yang bersifat sosial.

"Ojol Komet Peduli adalah sebuah wadah yang terbentuk untuk menyatukan driver ojol, salah satunya berkontribusi, dan berkoordinasi dalam hal kegiatan sosial di wilayah Kota Metro," ungkap Ruri.

Ruri menambahkan, Ojol Komet Peduli telah memiliki wadah komunitas baru yang bernama URC Komet.

"Saya berharap dengan adanya komunitas baru URC Komet ini, rekan-rekan ojol komet dapat berkontribusi terkait sejumlah hal, diantaranya, pengkondusifan lakalantas, trouble kendaraan maupun hal urgensi yang menyangkut kegiatan onbid rekan-rekan di Kota Metro," terang Ruri.

Ketua URC Kota Metro, Budi Santoso menjelaskan, URC Komet memiliki Visi, Misi, dan Motto yang harus dipahami oleh seluruh anggota.

"Visi bergandeng tangan menjadi ojol modern yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat. Misi menyatukan seluruh ojek online di Kota Metro tanpa membedakan seragam dan komunitas/wadah. Motto, tepat, cepat dan kondusif," jelas Budi.

Budi mengimbau, seluruh Ojol Komet agar mengutamakan kebutuhan keluarga disamping komunitas saat menjalankan pekerjaannya.

"Intinya dalam menjalankan pekerjaan ojek online, rekan-rekan sejawat mesti mengutamakan kebutuhan keluarga. Urusan pengkondusifan komunitas itu baru selanjutnya," tegas Budi.

Sementara itu, anggota Ojol Komet Peduli, Joji Febrio berharap, dengan adanya wadah tersebut kedepan semakin mempererat silaturahmi sesama driver, dan seluruh shelter ojek online di Kota Metro.

"Kita sudah punya wadah sendiri, berdiri sendiri tanpa campur tangan dari komunitas lain dari luar Kota Metro. Jadi saya harap dengan adanya wadah ini dapat mempererat tali silaturahmi antar driver dan seluruh shelter ojol khususnya di Kota Metro," tuntasnya



Penulis : Decky.A
Editor : Yana

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami