Breaking News

Bupati Waykanan Kembali Rombak Kabinetnya, 137 Pejebat Dirolling


Bupati Waykanan Kembali Rombak Kabinetnya, 137 Pejebat Dirolling

gentamerah.com // Waykanan- Bupati Waykanan, kembali merombak kabinetnya, sebanyak 137 pejabat eselon III dan IV, diroling dan dilantik, di GSG setempat, Selasa (07/01/2020). Para pejabat tersebut, pejabat administrasi, fungsional dan pejabat kepala kampung.

Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya mengatakan, dengan adanya pelantikan tersebut,  diharapkan dapat memberikan motivasi agar senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab.

“Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya rolling hendaknya dijadikan makna dengan sudut pandang kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

“Semua ini bertujuan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal,” kata dia.

Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada negara.

“Setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan. Dengan demikian, diharapkan para pejabat akan menjadi roda penggerak organisasi,” ujarnya.



Penulis : A.Kuntar
Editor : Riasto



0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami