Breaking News

Pasangan Petahana Waykanan Ambil Berkas Pencalonan Bup-Wabup di Demokrat

Pasangan Petahana Waykanan Ambil Berkas Pencalonan Bup-Wabup di Demokrat

gentamerah.com // Blambanganumpu- Pasangan calaon Bupati-Wakil Bupati Waykanan, yang juga petahana, melakukan Pengambilan Berkas Formulir pendaftaran Balonkada di DPC Partai Demokrat Kab Waykanan. Pengambilan berkas Pasangan Balonbup, Raden Adipati Surya, dan Balonwabub Dr. Drs. Hi. Edward Anthony, MM yang dikenal dengan slogan  “Berani” tersebut, diwakili tim suksesnya, Jumat (31/1/2020).

 “Alhamdulillah semu berjalan dengan lancer,” kata Taufik Hidayat, penerima mandate pengambilan Berkas balonbup-wabup.

Suradal, Ketua Penjaringan  DPC Demokrat Waykanan menjekaskan, jadwal pengambilan berkas penjaringan Balonkada Partai Demokrat dimulai tanggal 22 Januari – 1 Februari 2020. Sedangkan pengembalian berkas tanggal 24 Januari – 05 Februari 2020
“Pendaftaran dilakukan secara transparan sesuai ketentuan DPP dan semua pendaftar mempunyai kesempatan yang sama,” katanya.

Menurutnya, DPC Partai Demokrat Waykanan hanya sebagai penerima mandat untuk melakukan penjaringan, sedangkan  keputusan Rekomendasi ada di DPP Partai Demokrat. “Setelah Pengembalian berkas ditutup tanggal 05 Februari 2020, maka akan ada tahapan berikutnya, yaitu Verifikasi berkas, Perbaikan berkas, Pemaparan Visi dan Misi, Survey dan kain lain,” kata dia.



Penulis : A.Kuntar
Editor : Riasto

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami