Breaking News

Pemdes Kalicinta Serahterima Hasil Pelaksanaan Dana Desa

Pemdes Kalicinta Serahterima Hasil Pelaksanaan Dana Desa

gentamerah.com // Lampung Utara –  Pemerintahan Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, lakukan serahterima pelaksanaan pembangunan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), Desa Tahun angaran 2019, yang usai dikerjakan 100%.

Serahterima dihadiri Camat Kotabumi Utara, Doni Perwari Fahmi, S.E.,MM, Anggota DPRD, Dewi Murni S.AG, MM, kapolsek diwakili Babin Kamtibmas, Koramil yang mewakili Babinsa, Kepala desa kalicinta, Pendamping desa, serta BPD, LPM, RT/RW, Linmas, PKK, Kader posyandu, Tomat, Toga, tokoh pemuda dan lembaga masyarakat lainnya.

“Saya berharap agar kepada masyarakat agar dapat menikmati dan turut menjaga hasil pembangunan yang telah di laksanakan dan memliharanya hasil pembangunan di masing-masing wilayah dusun,"kata Camat Kotabumi Utara, Doni Perwari Fahmi,.

Menurutnya, serahterima wajib dilakukan agar hasil pembangunan diketahui oleh masyarakat desa.

Kades Kalicinta , Suparno menuturkan, pekerjaan dibidang fisik dan non fisik, yang menggunakan anggaran dana desa tahun 2019 dilaksanakan sesuai usulan  masyarakat.

Suparno berharap, pmbangunan yang telah dilaksanakan dapat dijaga dan dipelihara oleh warga. “Karena pembangunan itu memang diperuntukkan untuk masyarakat dan bisa dipergunakan, sekaligus dapat dijaga bersama-sama,” kata dia.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami