Breaking News

Register 45 Mesuji Berdarah Lagi, Petani Tewas Didor Senpi Dilahan Garapannya

Register 45 Mesuji Berdarah Lagi, Petani Tewas Didor Senpi Dilahan Garapannya

gentamerah.com // Mesuji  -- Kawasan Register 45 Sungai Buaya Mesuji kembali menelan korban jiwa. Seorang petani yang lagi melakukan aktifitas nyemprot lahan perkebunan yang digarapnya, tewas ditembak menggunakan senjata api rakitan (senpi) oleh dua orang tidak dikenal (OTK), sekitar pukul 09:00 WIB, Senin (20/1/2020).

Komang Tis (41), Warga Register 45, Desa Talang Batu , Dusun Pasir Jati, Kecamatan Mesuji Timur,  Kabupaten Mesuji, tewas menyenaskan bersimbah darah.

Menurut keterangan yang di dapat di lokasi kejadian, korban yang pada saat itu sedang menyemprot di lahan perkebunan singkong di kawasan Register 45 dihampiri oleh dua orang tidak di kenal dan sempat terjadi sedikit cekcok mulut diantara mereka.

Kemudian tidak berselang lama dua pelaku langsung mengeluarkan senjata api membidikannya kerah korban, hingga mengenai bagian dada dan perut korban dan mengakibatkan korban tewas di tempat kejadian. Sementara kedua pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolres Mesuji, AKBP Alim membenarkan adanya peristiwa yang mengakibatkan satu korban jiwa itu,  korban saat ini telah di bawa ke RSUD yang ada di Mesuji. Dan situasi di tempat kejadian perkara (TKP) saat ini sudah aman dan kondusif, puluhan anggota Polres Mesuji juga telah disiagakan mengamankan serta berjaga-jaga di lokasi.

"Saya menghimbau kepada masyarakat, agar jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak benar, yang akhirnya malah membuat suasana makin tidak kondusif, tetap tenang biarkan aparat penegak hukum yang bekerja guna mengusut tuntas apa motif dibalik permasalahan ini serta menangkap para pelakunya," ujar Kapolres.



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Riasto

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami