Breaking News

Tak Terima Diomelin, Suami di Cibalong Siram Air Panas Pada Istrinya


Tak Terima Diomelin, Suami di Cibalong Siram Air  Panas Pada Istrinya

gentamerah.com // Jabar- Akibat menyiram air panas dari termos kepada istrinya, HE (25) ditetapkan sebagai tersangka. Akibat tindakannya tersebut SE (21), istri tersangka mengalami luka punggung melepuh dan harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Cibalong.

Warga Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat tersebut mengaku tega menganiaya istrinya dengan alasan  mendapatkan kata-kata kasar dari istrinya usai komplain terkait makanan dihinggapi semut.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka, karena diduga terjadi tindakan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepada istrinya, SE yang disiram menggunakan air panas sampai luka di bagian punggungnya," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Senin (6/1/2019).

Polisi hingga kini masih mendalmai kasus KDRT tersebut dan Kasusnya akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak pada Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut.

"Besok berkasnya akan dilimpahkan," tandasnya.

Berdasarkan informasi awal yang diterimanya, saat itu pelaku HE dan korban SA hendak makan bersama. Saat hendak makan ternyata di dalam sayurnya terdapat banyak semut dan HE langsung menegur istrinya.

Teguran tersebut ternyata membuat SA tersinggung sehingga kemudian keluar kata-kata kasar dari korban. "Saat itu pelaku HE langsung menyiramkan air panas dari termos ke bagian punggungnya. Korban juga diduga dipukul dan ditendang oleh pelaku," katanya. (merdeka.com)

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami