Breaking News

Kepala BKKBN Lampura Mangkir Kerja, Pospera Desak Bupati Lengserkan Jabatannya

Kepala BKKBN Lampura Mangkir Kerja, Pospera Desak Bupati Lengserkan Jabatannya

gentamerah.com // Lampung Utara - DPC Pospera Lampung Utara (Lampura) meminta Bupati Lampura tindak Kepala Dinas BKKBN setempat, karena diduga acap kali mangkir kerja.

"DPC Pospera Lampura, sudah beberapa kali menyambangi kantor BKKBN, tapi kepala dinasnya tidak pernah ada ditempat, ini pertanyaan bagi kita semua," kata Juaini Adami, Ketua DPC Pospera Lampura, kepada gentamerah.com, Senin (10/02/2020).

Pospera juga meminta kepada Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan Baperjakat untuk mentelaah dan memberikan teguran keras terhadap kadis BKKBN. “Itu stafnya, Ibarat anak kehilangan induknya dan beliau itu hanya masuk saat upacara di Pemda saja,” kata dia.

Harapannya, jika Kadis takut dengan ormas ataupun LSM dan wartawan, lebih baik mengundurkan diri dari jabatannya. “Sekali lagi saya meminta kepada inspektorat supaya bisa memanggilnya dan ini kami akan laporkan secara resmi kepada inspektorat," ujar dia.

Pospera meminta Plt. Bupati Lampura menempatkan pejabat yang ingin bekerja dengan benar. “Ini bukan seperti dulu, sampai sekarang ini kepala BKKBN jarang sekali ada ditempat, ini ada apa. Jelas jadi pertanyaan besar bagi kita," pungkasnya.


Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami