Breaking News

KPU – IWO Waykanan Siap Bersinergi Dalam Sukseskan Pilkada

KPU – IWO Waykanan Siap Bersinergi Dalam Sukseskan Pilkada

gentamerah.com // Waykanan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Waykanan, Lampung meminta jajaran Ikatan Wartawan Online (IWO) setempat, member dukungan dalam mensukseskan tahapan Pilkada 2020.

Permintaan itu disampaikan  Ketua KPU Waykanan,  Refki Dharmawan saat berkunjung ke sekretariat IWO Waykanan, bersama anggota komisioner , Selasa (04/02/2020). “Kami berharap, IWO dapat membantu publikasi dan sosialisasi tahapan Pilkada. Pilkada Waykanan ini, kita  harapan dapat meraih prestasi  dalam berbagai penilaian,” kata Ketua KPU.

Kedatangan para komisioner Waykanan itu disambut Ketua IWO Waykanan, Fito Aliestiadi beserta pengurus IWO.

Refki menjelaskan, bahwa dengan dukungan IWO,  harapannya bisa menepis berita-berita hoax, terkait Pilkada. “Kami yakinkan, KPU sangat terbuka terhadap kritik dan masukan, asalkan bersifat membangun,” katanya.

Ketua IWO, Fito Aliestiadi mengatakan, bahwa IWO siap bersinergi bersama KPU dalam mensukseskan Pilkada 2020. Dengan alasan hubungan baik yang telah terjalin sebelumnya antara  KPU dengan  IWO, dapat bersinergi dibeberapa kegiatan. “Kami siap membantu, apalagi selama ini memang kita selalu bersinergi dengan KPU,   seperti dalam bentuk sosialisasi dan terbaru kemarin, IWO dipercaya sebagai salah satu juri Lomba Maskot dan Jingle Pilkada 2020. Suksesnya Pilkada Way Kanan juga merupakan tanggungjawab IWO,” ujarnya.



Penulis : A.Kuntar
Editor : Riasto

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami