Breaking News

Pansiunan Pegawai Pos Ditemukan Warga Meninggal Dikamar, Telah Mengeluarkan Bau Tak Sedap

Pansiunan Pegawai Pos Ditemukan Warga Meninggal Dikamar, Telah Mengeluarkan Bau Tak Sedap

gentamerah.com // Lampung Utara - Warga Rejosari Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, digemparkan penemuan mayat seorang pria didalam rumah yang mengeluarkan aroma tak sedap, Sabtu (15/02/2020) sekira pukul 19:00 Wib.

Dari keterangan warga sekitar, jasad tersebut bernama Mirza (57), pensiunan pegawai kantor pos. “Kami menyium bau tak sedap dari disekitar rumahnya, terus saya bersama warga lain mencarinya sumber aroma itu. Teryata bau itu berasal dari salah satu rumah warga,” ujarnya.

Warga yang penasaran, langsung mengintip dari celah jendela rumah milik Mirza, dan terlihat sosok mayat tegelatak didalam kamar.

Ketua  RT 1, Lingkungan 3, Suyadi menuturkan, bahwa korban terakhir terlihat empat hari lalu. Diduga korban yang tinggal dirumah seorang diri sedang sakit. “Kata  paman saya, Pak Mirza memang lagi sakit. Setelah kami pastikan didalam rumah itu ada yang ninggal, saya melapor ke pihak berwajib," ujarnya.

Menurutnya, selama hidupnya, korban terkenal menutup diri dan pendiam. “Kalau keluar rumah, paling beli nasi, sudah itu tidak terlihat lagi,” kata dia.

Dari pemantauan gentamerah.com dilokasi, aparat kepolisian Polres Lampura bersama tim INAFIS melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dirumah korban.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami