Breaking News

Pastikan Kwalitas Pembangunan, Walkot Metro Sidak Proyek Jembatan


gentamerah.com // Metro- Walikota Metro A.Pairin meninjau dua lokasi jembatan yang baru dibangun, akibat anjlok banjir lalu. Kedua jembatan tersebut,  jembatan Jalan Stadion Mini dan di Jalan Adipati Raya di Margorejo, Metro Selatan, Selasa (25/2/2020).

Untuk pembangunan jembatan di Jalan Adipati Raya sudah selesai 80 persen, sedangkan untuk jembatan Stadion Mini baru sekitar 50 persen.

Sebelumnya, kedua jembatan itu kondisinya putus akibat diterpah air hujan. Dan kini sudah dibangun kembali. Kedua-duanya saat ini sudah berjalan, bahkan sudah ada yang selesai. Termasuk, sudah ada jalan yang dapat dilalui kendaraan.

Terkait perbaikan Jalan A.Yani, walikota menuturkan sudah mendapat respon provinsi, karena itu merupakan jalan provinsi. Namun tidak seluruhnya yang dianggarkan.

“Nanti kita akan gunakan APBD saja untuk melanjutinya, karena memang jalan itu banyak digunakan warga Metro,”tutur Walikota Metro A.Pairin.

Kondisi rusak Jalan A.Yani Metro sudah berlangsung cukup lama. Sementara Pemkot Metro sudah menyuratinya guna dilakukan renovasi. (Deky/Red)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami