Breaking News

Kedatangan Pengurus IWO, Kajari Waykanan : Informasi Wartawan Sangat Kami Butuhkan

Kedatangan Pengurus IWO, Kajari Waykanan : Informasi Wartawan Sangat Kami Butuhkan

gentamerah.com // Waykanan – Guna menjalin sinergi antara wartawan yang tergabung dalam PD Ikatan Wartawan Online (IWO) dengan instansi vertikal di Kabupaten Waykanan, IWO melakukan audensi ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Waykanan, di ruang Kajari  setempat, Rabu (04/03/2020).

Kedatangan IWO  disambut Kepala Kejari Way Kanan, Mochamad Juddy Ismono, S.H.,M.H., didampingi Kasi Intel, Merryon Hadiputra, S.H.,M.H., dan Kasubsi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Pembangunan Strategis, Chandra Rizki, S.H.

“Pertemuan ini untuk mengikatkan tali silahturahmi dan juga keakraban guna menjalin sinergi antara wartawan yang tergabung di Organisasi PD IWO Way Kanan. Mari kita saling berkoordinasi saling mendukung untuk lebih mamajukan Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,” kata Mochamad Juddy Ismono mengatakan.

Menurutnya, kerjasama antara Kejari Way Kanan dan PD IWO sangat penting, khususnya dalam pemberitaan. “Info dari para medialah yang kami butuhkan juga. Jadi kedepan mari kita tingkatkan kerjasama yang lebih baik lagi,” kata dia.



Penulis : A. Kuntar
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami