Breaking News

Kepergok Curi Pisang, Pelaku Bacok Pria di Banjit Menggunakan Golok



Kepergok Mencuri Pisang, Pelaku Bacok Pria di Menangasiamang Menggunakan Golok

gentamerah.com//Waykanan- Diduga ketahuan mencuri pisang dikebun milik salah satu warga Kampung Menangasiamang, Kecamatan Banjit, Waykanan, Lampung, pelaku pencurian malah menghajar pemilik kebun menggunakan senjata tajam. Akibat perbuatan Zul tersebut korba mengalami luka bacok pada pipi sebelah kiri dan harus dirujuk kerumah sakit, Selasa (17/03/2020) malam.

Malam itu, sekitar pukul 20.00 WIB, Wisnu Mulyadi (36), Warga Menangasiamang, yang merupakan pemilik kebun memergoki pelaku sedang mencuri pisang dari kebunnya. Korban yang melihat kejadian tersebut spontan meneriaki pelaku, tapi apes baginya, Zul menghampiri korban dan melayangkan sebilah golok tajam tepat mendarat dipipi sebelah kiri.Melihat korbannya kesakitan, Zul segera melarikan diri.   

Korban yang kesakitan meminta tolong warga sekitar, dan segera di bawa ke Puskesmas Banjit untuk mendapatkan perawatan. Diduga diperlukan penanganan yang lebih mendalam, korban dirujuk ke Rumah Sakit Kamino Baradatu, Waykanan.

Anggota Polsek Banjit yang mendapatkan laporan adanya kejadian itu segera meluncur ke lokasi perkara, dan mengamankan barang bukti berupa dua tandan buah pisang lilin. Sedangkan Zul, Warga Jukubatu, Banjit, masih dalam pengejaran polisi. (inf Babinsa Koramil Banjit)/RED

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami