Breaking News

Putus Penyebaran Covid, Pintu Masuk Kantor Pemkot Metro Dipasang Box Sterilisasi


gentamerah.com // Metro - Antisipasi penyebaran virus Corona, Pintu masuk gerbang Kantor Pemkot Metro disiapkan book sterilisasi Disinpektan . Empat pintu masuk Kota Metro juga akan di dirikan posko.

Uji coba penggunaan book sterilisasi tersebut disaksikan Walikota Metro A.Pairin beserta Wakilnya Djohan dan Sekda A.Nasir. Nampak Wakil Walikota Djohan masuk ke book tersebut untuk melakukan sterilisasi, disusul sekda dan sejumlah tamu yang akan berkunjung ke Pemkot.

Walikota Metro A.Pairin menyatakan campuran disinpektan aman. Book tersebut didapat dari pengadaan kebutuhan Dinkes. “Untuk disinpektan mengunakan bahan yang aman yang sudah disesuaikan anjuran,”ucap Walikota A.Pairin.

Walikota A.Pairin mengatakan,  4 pintu masuk ke Kota Metro juga akan dipasang book sterilisasi untuk mengendalikan penyebaran Corona.

“Nanti kita akan pasang di empat pintu masuk Metro. Hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran virus Copid -19,”ucapnya pada Konfrensi Pers, di pemkot, Senin (30/3).

Terkait informasi, Walikota A.Pairin sekaligus meminta peran wartawan untuk ikut membantu memberikan informasi jika menemukan warga yang pulang ke Metro atau bepergian ke daerah endemis di Jawa, atau TKI yang pulang dari luar negeri.

Hal itu guna memantau dan meminimalir penyebaran virus Copid-19. “Saya berharap peran Pers ikut membantu memberikan informasi terkait orang-orang yang datang dari daerah endemis Corona. Segera sampaikan pada tim copid-19 atau lurah setempat atau pengaduan Dinas Kesehatan,”tuturnya.

Walikota berharap Kota Metro bisa terkendali dan bebas dari penularan Virus Copid-19. “Saya berharap Metro terbebas dari penyakit Corona,”tandasnya.(Deky/Red)

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami