Breaking News

Bagikan Masker Disejumlah Pasar, Bupati Waykanan Himbau Warga Ikuti Anjuran Pemerintah


Gentamerah.com/// WAYKANAN-Warga Waykanan, Lampung dihimmbau untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah. Hal tersebut guna memutus penyebaran virus Corona yang sedang mewabah.

"Masyarakat harus menggunakan masker, rutin mencuci tangan, jaga jarak. Jangan lupa rutin berolahraga dan berjemur selama 15 menit di sinar matahari pagi," kata Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, saat membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang di pasar tradisional demi mensosialisasi pencegahan penularan virus korona di wilayahnya.

Raden Adipati Surya menyambangi masyarakat di sejumlah pasar tradisional seperti Pasar Km2 Blambanganumpu dan Pasar Baradatu, Waykanan, Lampung, Rabu (08/04/2020).

Bupati meminta seluruh jajaran pemerintah daerah, terutama aparat kecamatan dan kampung lebih gencar menyosialisasikan penerapan protokoler kesehatan pada masyarakat.

"Penanganan covid-19 ini tidak bisa hanya dilakukan pemerintah. Perlu peran aktif semua pihak termasuk masyarakat. Jika kita bisa mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan, mudah-mudahan masyarakat Waykanan tidak ada yang tertular virus korona," pungkasnya. (Kuntar/Red)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami