Breaking News

Bantu Warganya Dampak Covid, Kades Mekarsari Sumbangkan Gajinya


Genta merah.com//Mesuji- Kepala Desa (Kades) Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji  Sunardi Bagikan 516 Paket  Sembako Kepada Masyarakat terdampak Covid-19. Menariknya paket sembako yang dibagikan kepala desa ini dibeli menggunakan gajinya sebagai kepala desa.

“Semoga apa yang kami berikan dapat  bermanfaat untuk masyarakat, dan dapat mengurangi beban kebutuhan selama   pendemi corona ini terjadi meskipun, warga harus mengurangi aktivitas di luar rumah” terangnya Sabtu, 18 April 2020.

Selain membagikan sembako, Sunardi juga memberikan bantuan masker untuk digunakan warga demi menghindari terpapar wabah Covid-19.

“Kita juga berikan bantuan masker kepada warga, bahkan untuk melakukan pendataan warga dari luar daerah pemerintah desa juga mendirikan posko pencegahan pendemi corona, dan intens melakukan sosialisasi Prilaku Hidup Bersih dan  Sehat (PHBS)” tandasnya.

Ditempat yang sama Suarti (45) salah satu warga yang mendapatkan bantuan dari kepala desa, mengucapkan terimakasih atas kepedulian bantuan kepala desa untuk masyarakat yang merelakan gajinya untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Bantuan dari kepala desa ini sangat membantu kami, apa lagi ditengah situasi seperti ini, semua kerjaan berhenti, keluar juga tidak boleh, padahal penghasilan kami hanya hitungan pendapatan hari ini dimakan hari ini” tutupnya. (Andi)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami