Breaking News

Bertambah Dua Warga Positif Corona, Kades Margorejo Portal Jalan Masuk Desanya


gentamerah.com// Lampung Utara - Dengan bertambahnya  dua orang yang terpapar Virus Covid-19, dikabipaten setempat,  mengakibatkan kepanikan bagi warga lain. Kepala Desa Margarejo, ambil langkah memportal jalan masuk desanya.

Dua orang positif corona tersebut berasal dari Kecamatan Abung Timur

Kepala Desa Margarejo, Andi Sabak mengatakan,  bahwa jika  sampai besok keduanya  tidak mau diisolasikan oleh pemerintah dan keluarga mereka tidak lakukan tes rapid kesehatan, maka segera dilakukan pemortalan batas desa.
"Dengan  berat hati kami akan memportal perbatasan desaku,  selamatkan orang banyak, dikarenakan orang yang terpapar virus corona tanpa gejala atau OTG tersebut tidak jauh rumahnya dari perbatasan desa margarejo dengan desa dimana dia tinggal,"Kata andi sabak Jum'at (24/04/2020).

Diketahui dua warga dari Kecamatan Abung Timur, dinyatakan positif terpapar virus Corona Covid-19, diungkapkan ketua tim gugus tugas penanggulangan COVID-19 Lampung Utara tadi malam saat mengadakan konferensi pers.

Kedua orang yang terkonfirmasi terpapar virus covid-19 diketahui mempunyai riwayat perjalanan dinas dari Bengkulu dan perjalanan dari gowa Sulawesi selatan dalam rangka mengikuti kegiatan keagamaan jemaah tabligh Ijtima. (Gian Paqih/Red)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami