Breaking News

Bupati Adipati Salurkan APD di Lima Puskesmas


gentamerah.com//Waykanan- Guna memaksimalkan pelayanan penanganan viruCorona, Bupati Waykanan, Lampung alirkan APD kesejumlah Puskesmas,Senin (15/04/2020).
Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes,  menyalurkan APD di lima Puskesmas, di Kecamatan Negara Batin, Negeri Besar dan Pakuan Ratu.

APD yang disalurkan tersebut, Alat Pendeteksi Suhu dan Madu.
Bupati Way Kanan juga mengucapkan terima kasih dan semangat kepada seluruh tenaga kesehatan yang selalu melayani masyarakat way kanan dalam masa-masa pandemi COVID-19

“Terima Kasih Kepada Seluruh Tenaga Kesehatan yang selalu setia melayani masyarakat Way Kanan pada masa-masa pandemi COVID-19 ini, Harap kita semua kondisi seperti ini dapat berakhir dengan cepat dan Mudah-mudahan way kanan tidak ada yang terpapar virus tersebut, namun segala sesuatunya harus kita persiapkan untuk kemungkinan yang akan terjadi nantinya agar dapat cepat dan tanggap dalam menghadapinya," kata Bupati Adipati

Bupati memgingatkan kepada masyarakat yang baru pulang mudik dan dari luar daerah terdampak covid-19 diharapkan segera melakukan cek kesehatan di puskesmas-puskesmas setempat serta melakukan karantina mandiri selama 14 hari.
"Kepada aparatur sepetempat agar melaporkan jika ada warganya yang mudik, dan pulang dari daerah-daerah tersebut agar dapat di data, dan diberikan sosialisasi untuk karantina mandiri, jika tidak mengindahkan harus ditindak tegas, demi keamanan dan kenyamanan bersama," ujarnya.

Bupati yang pernah menjabat Ketua DPRD Way Kanan itu juga menyempatkan mengunjungi posko-posko kesehatan yang terdapat di kecamatan tersebut, serta memberikan semangat dan support kepada tenaga kesehatan, relawan dan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19. (Kuntar/Red)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami