Breaking News

Dampak Covid, Walkot Metro Perpanjang Libur Hingga 13 Mei 2020


gentamerah.com // Metro - Walikota Metro A.Pairin kembali memperpanjang dirumahkannya ASN dan siswa sekolah hingga 13 Mei. Perpanjangannya mendasar pada edaran Menpan RB yang ditindak lanjuti surat edaran walikota.

Dalam surat edaran walikota bernomor 360/135/LL-01/2020 menyebutkan kegiatan belajar dari rumah diperpanjang hingga 13 Mei. Hal senada juga kegiatan bekerja ASN dari rumah diperpanjang dari 14 April hingga 13 Mei mendatang. Hal itu untuk mengantisipasi memutus penyebaran virus Copid-19.

Menurut Sekda Metro A.Nasir penambahan waktu tersebut akan terus dievaluasi. “Nanti akan dievaluasi, jika diperlukan akan ada perpanjangan waktu kembali,”ucapnya, di Pemkot, Selasa (28/4/2020)

Untuk saat ini siswa tetap belajar dirumah dan waktunya diperpanjang hingga 13 Mei mendatang. Hal yang sama juga diberlakukan kepada Aparat Sipil Negara untuk tetap bekerja dirumah.

“Untuk memutus mata rantai Virus Copid -19 diharapkan warga Metro untuk diam dirumah dan melakukan kegiatan dirumah. Termasuk beribadah dari rumah. Makanya waktunya diperpanjang hingga Copid 19 tuntas,”tambahnya.

Namun, kata dia tim pengawasan akan makin diperketat guna mengevaluasi perpanjangan waktu. “Jangan sampai ada yang terjaring tim. “Jika ASN yang kedapatan akan diberikan sangsi tegas,”tandasnya.(Deky/Red)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami