Breaking News

Satgas NU Peduli Covid 19 PCNU Waykanan Salurkan Sembako & APK


Waykanan- Satgas NU Peduli Covid 19 PCNU Waykanan, memberikan bantuan kepada warga di beberapa Kecamatan yang ada di kabupaten setempat. Bantuan berupa sembako dan APD itu langsung diberikan ke masyarakat.

"Alhamdulilah, sudah kita salurkan semua semoga kedepan lebih banyak lagi pegusaha Pengusaha di Waykanan ini yang berniat menyalurkan sebagian hartanya lewat LazisNU Waykanan, untuk diserahkan ke mereka yang sangat membutuhkan," kata Ketua PC NU Waykanan, KH Nurhuda didampingi Ketua Satgas NU Peduli Covid-19, Demsy Presanov dan Ketua LazisNU, Kurniawan, serta ketua Fatayat NU Waykanan, Halimatussa'diyah.

Menurutnya, bantuan tersebut berupa Sembako, desinvektan dan APD Kepada Satgas Peduli NU Covid 19 tingkat Kecamatan.

Lazisnu Way Kanan yang merupakan alembaga dibawah naungan PCNU way Kanan, memberikan dukungan kepada Satgas NU peduli covid 19 di beberapa kecamatan  Negeri besar, Pakuan Ratu, Way tuba,Bumi Agung, Rebang Tangkas, di lima titik berupa APD lengkap, OBAT cairan Desinfektan, serta Sembako.

"Terimakasih kepada Para donatur, ada Balak Group, Weka Group,   Cania jaya Group, Refki Darmawan dan Nopriansyah," kata Damsi. (Damai/Red).

#LazinuWayKananPeduli
#DirumahAja
#LawanCorona
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami