Breaking News

Tindak Kriminal Tinggi, Ketua Pospera Lampura Minta Peran Aktif Warga



gentamerah.com// Lampung Utara - Maraknya  pembegalan di Lampung Utara akhir-akhir ini mendapat sorotan ketua dpc pospera Lampura. Masyarakat harus ikut serta dalam memerangi kejahatan, apalagi saat ini di kabupaten setempat roda perekonomian anjlok, sehingga mengakibatkan kriminalitas tinggi.

"Lumpuhnya perekonomian di Lampung Utara beeberapa bulan belakangan ini, berdampak besar kepada maraknya kejahatan. Ini yang perlu kita sikapai sama-sama. Terutama para pemimpin kabupaten ini,'' kata Ketua DPC Pospera Lampura, Juaini Adami, melalui ponsel selulernya kepada media ini, Kamis (30/04/2020).

Menurutnya, Polri dan TNI siapapun pemimpinnya tanpa di bantu dengan peran masyarakat, keamanan di lampung utara belum bisa maksimal. Apalagi di lampung utara perekonomiannya sedang anjlok seperti ini

"Hal tersebut kita lihat dari transaksi pasar dan pertanian, maka himbauan kepada plt bupati lampung utara agar cepat menyikapi anjloknya perekonomian di lampung utara dan bisa berkoordinasi dengan TNI dan polri,"Pungkasnya (Gian Paqih/Red)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami